Wardah Fokuskan Kegiatan Amal dan CSR di Tengah Pandemi

Wardah Fokuskan Kegiatan Amal dan CSR di Tengah Pandemi

Pelatihan CSR – Ibadah puasa Ramadan yang dijalankan umat muslim tahun sedikit berbeda karena adanya wabah Covid-19.

Hal ini membuat beberapa brand yang lekat dengan segmen pasar muslim mengkonstruksi kembali strategi komunikasi pemasarannya. Salah satunya adalah brand kecantikan Wardah. Kali ini kegiatan aktivasi brand difokuskan pada kegiatan amal dan CSR.

Wardah menggelar kampanye Ramadan Cantik Dari Hati bertajuk #SelaluAdaBahagia.

Sebuah kampanye inspiratif dan gerakan sosial yang bertujuan mengajak masyarakat terutama kaum muslim untuk tetap menghidupkan suasana bulan suci Ramadan dengan berbagi kebahagiaan dalam segala kondisi.

Berkontribusi dalam upaya penanggulangan Covid-19, selama bulan Ramadan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Wardah akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan.

Berbagai kegiatan dan konten edukatif akan dilakukan, penggalangan donasi, kolaborasi dengan musisi tanah air, Wardah Pop Up Kitchen, kajian islami online bersama komunitas, hingga edukasi melalui media sosial.

Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah, menyampaikan “Kami berkomitmen hadir bagi konsumen dalam masa sulit ini. Ada masa ketika bisa beribadah, berbuka puasa atau sahur bersama keluarga dan teman, dan mungkin kali ini sendiri saja,” ungkap dia.

Dalam situasi seperti ini juga penting bagi kita semua untuk tetap menebar kebahagian dengan cara kita masing-masing. Meski Ramadan tahun ini dihimbau agar tetap menjaga jarak fisik, dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #SelaluAdaBahagia Wardah berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli, saling menghargai, dan menjaga satu sama lain.

Dalam menyelenggarakan kegiatan #SelaluAdaBahagia Wardah bergerak dan bersinergi dengan berbagai komunitas dan figur publik. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait kondisi darurat Covid-19 dan dengan melakukan penggalangan dana dapat memenuhi kebutuhan APD, hand sanitizer untuk ruang publik dan masjid, serta bantuan sosial seperti sembako dan uang tunai.

“Sebagai produsen kosmetik, Wardah ingin membantu masyarakat dan juga pemerintah. Kami terus mengusahakan agar segala kebutuhan dalam masa darurat melawan Covid-19 dapat diperoleh dan segera didistribusikan secara merata, tepat guna dan tepat sasaran” tambah Shabrina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + = ten