Aice Group dan GP Ansor Akan Jalankan Kampanye Misi Kemanusiaan

Aice Group dan GP Ansor Akan Jalankan Kampanye Misi Kemanusiaan

Gandeng GP Ansor, Aice Bagi 500.000 Es Krim ke Kalangan Medis ...

Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group menambahkan, pihaknya akan menjalankan kampanye panjang misi kemanusiaan ini bersama GP Ansor dalam mendukung Pemerintah melawan Covid-19. “Kombinasi kerja sama yang intensif, persistensi gerakan sumbangan yang tepat sasaran dan pendekatan sosial yang edukatif serta keceriaan yang dibawa lewat es krim kami yakini akan meningkatkan daya tahan masyarakat melawan virus ini,” jelas Sylvana.

Pabrikan es krim yang berlokasi di Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera ini, memulai misi kemanusiaan dari kawasan pabriknya di Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan yang berada dalam radius 10 kilometer dari pabrik Aice Bekasi tersebut dilaksanakan di lima titik sarana ibadah, antara lain Mesjid Ibadurrohman Danau indah, Musholla Annaafi’u Jatiwangi, Majelis Zulfaqor Ganda Sari, Mesjid Nurulhidayah Mekarwangi, dan Mesjid Al Mutaqien Telajung.

Aice Group mengungkapkan bahwa misi kemanusiaan ini pun juga mendapatkan apresiasi tinggi dari banyak pihak. Perusahaannya mendapatkan Top CSR Award 2020 dari Infobrand ID dan Tras N Co Indonesia.

Apresiasi ini diberikan kepada 100 perusahaan di Indonesia yang memiliki komitmen dan kepedulian dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu pemerintah dan masyarakat kala pandemi Covid 19 melanda. Dan Aice Group masuk di kategori es krim sebagai produsen es krim satu-satunya yang mendapatkan penghargaan ini.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan GP Ansor dan penghargaan ini merupakan apresiasi bagi GP Ansor juga. Kami juga memiliki harapan yang sama, bahwa misi kemanusiaan ini akan terus berjalan dalam mendukung pemerintah atasi pandemi Covid-19 ini,” tutup Sylvana.

Di kalangan masyarakat sendiri, kegiatan ini sangat dinantikan oleh para jamaah di lokasi sarana ibadah tersebut. Pihak pengurus masjid sangat berterima kasih atas bantuan ini. Selain di soal edukasi penggunaan masker berkualitas, sarana ibadah mereka sehari-hari juga dibersihkan dari virus corona dalam disinfektasi ini. Ketua Pengurus Majelis Zulfaqor, Ustadz H. Taufik mengapresiasi bantuan Aice Group dan GP Ansor ini.

“Kami sangat berterima kasih karena kami telah diperhatikan tidak hanya persiapan ibadah kami di masa new normal ini, namun juga adanya bantuan bahan pokok, masker dan es krim Aice bagi warga di sekitar mesjid kami,” kata Ustadz Taufik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + five =