Alokasi CSR Sebesar Rp 5 M

csr secara umumPT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumsel Babel setiap tahunnya mengucurkan dana corporate social responsibility (CSR). Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat.Direktur Kepatuhan Bank SumselBabel (BSB), Rozi A Sabil, mengatakan, tahun ini pihaknya menganggarkan dana CSR sebesar Rp5 miliar untuk berbagai bidang. “Tiga fokus CSR kami setiap tahunnya di bidang pendidikan, olahraga, dan kesehatan,” terangnya saat ditemui usai memberikan santunan ke Panti Asuhan (PA) Al Marfuah, kemarin (4/11).

Sambil memaparkan, tahun ini CSR yang diberikan BSB dalam bentuk support dana ke event-event olahraga. Selain juga ke bidang pendidikan dan lembaga sosial, serta kesehatan dengan sunatan massal dan cek kesehatan gratis. “Hingga saat ini, untuk serapan dana CSR yang telah kita salurkan sudah tinggi. Dan akan menjadi puncaknya pada rangkaian ulang tahun BSB. Setiap tahunnya memang seperti itu,” urainya.
Sementara itu, dalam rangkaian HUT Ke-59 BSB, salah satu agenda tahunan yang dilakukan yakni memberi bantuan kepada lima panti asuhan. “Setiap tahunnya untuk kunjungan ke panti asuhan sebagai bagian dari CSR. Bantuan ini dilakukan bergantian kepada beberapa panti asuhan yang ada di Palembang,” bebernya. (cj10/ce1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + two =