BRI Salurkan Program CSR Dengan Dua Ribu Eksamplar Buku

bukuPT Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Palembang salurkan program corporate social responsibility (CSR) dengan menyerahkan bantuan dua ribu eksamplar buku pintar berhitung. Buku pintar ini diberikan dalam event “Jembatan Emas Anak Bangsa” yang digelar oleh Kompas Gramedia Group dan Super Bimbel GSC Group.Pemimpin Wilayah BRI Palembang, Khairullah, saat penyerahan secara simbolis bantuan tersebut di Kantor BRI, Kamis (21/5) mengatakan bantuan ini sebagai wujud dari program CSR BRI untuk program “Indonesia Cerdas” agar orang tua dan guru mampu mengajarkan matematika kepada anak-anaknya dengan cara gampang, asik, dan menyenangkan,” ujarnya.

Khairullah mengharapkan dengan buku ini, matematika tidak lagi menjadi momok yang menakutkan. “Anak-anak dapat belajar dan menyerap ilmu matematika dengan mudah, karena mudahnya metode yang diajarkan dalam buku tersebut maka setiap anak dengan latar belakang apapun akan mampu belajar matematika,” tuturnya

Selain itu, dikatakakan Khairullah Bank BRI Kantor Wilayah Palembang sangat bangga berpartisipasi dalam setiap upaya mencerdaskan anak bangsa khususnya untuk putra-putri Bumi Sriwijaya. Untuk itu kali ini dukungan CSR Bank BRI adalah untuk event “Jembatan Emas Anak Bangsa” yang digelar oleh Kompas Group Gramedia bersama super bimbel GSC dalam rangka mempringati Hari Pendidikan Nasional 2015 dan langkah menuju Asian Games E0WX di Sumatera Selatan.

Event ini akan diselenggarakan 21 Mei mendatang di PSCC POM IX Palembang akan menghadirkan Guiness World Record yang akan langsung menandatangani sertifikat yang akan diberikan kepada peserta seminar. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Mendiknas RI Prof Anies Baswedan dan dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan.

Dalam penyerahan bantuan CSR tersebut, pihaknya juga menghadirkan Dominic Brian, anak remaja Indonesia yang berhasil memenangkan rekor dunia Guiness Worild juara daya ingat. “Bank BRI menyampaikan selamat kepada Kompas Gramedia dan Super Bimbel GSC atas terselenggaranya kegiatan ini dan semoga bermanfaat untuk pendidikan putra-putri Sumsel,” ujarnya.(Cr5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


five + = 11