Coca Cola Bagikan Peralatan Sekolah dan Beasiswa

Pelatihan CSR | Corporate Social Responbility -Manajemen PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Bawen memberikan bantuan penunjang pendidikan dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 Republik Indonesia. Pelajar sasaran program itu menerima bantuan peralatan sekolah, tas buku dan alat tulis. Bantuan penunjang pendidikan tersebut diberikan kepada 50 pelajar sekolah menengah pertama di lingkungan sekitar pabrik yang terletak di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Para pelajar penerima bantuan itu berasal dari lima desa, yakni Harjosari, Randugunting, Samban, Lemahireng, dan Jatijajar.

PT CCAI juga memberikan beasiswa kepada dua mahasiswa dari Kecamatan Bawen dan Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Pembagian bantuan penunjang pendidikan dan beasiswa itu, diakui, Regional Corporate Affairs Manager untuk Indonesia Timur, Indah Triyanti, merupakan corporate social responsibility (CSR) yang rutin dikucurkan perusahaannya.

”Kegiatan ini merupakan agenda rutin perusahaan sebagai program sosial kemasyarakatan. Kami juga ingin selalu terlibat dalam upaya-upaya memajukan kehidupan bangsa, termasuk di sektor pendidikan untuk pembangunan kualitas generasi muda,” ungkap Indah Triyanti, dalam rilisnya, Selasa (19/8/2014).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 3 = one