CSR Allianz Gelar Program “Empowered” di Yogyakarta

pelatihan-keuangan_20160119_144536CSR Allianz menggelar program pemberdayaan keuangan untuk difabel di Yogyakarta. Program bertajuk “Empowered” ini bertujuan untuk memberikan pelatihan literasi keuangan dan pemberdayaan kewirausahaan kepada difabel dari beberapa daerah.Acara digelar di Hotel @Hom Platinum Gowongan, Selasa (19/1/2016). Hadir dalam acara ini Head of CSR Allianz Indonesia, Indra Yuliawan; Direktur Literasi dan Edukasi OJK, Horas Tarihoran; tak ketinggalan belasan difabel dari DIY, Jateng dan daerah lain mengikuti acara ini.Indra mengatakan, program ini sendiri merupakan bentuk evolusi program Company Social Responsibility (CSR) yang digelar Allianz. Dalam beberapa program sebelumnya, jangka waktu yang diberikan hanya enam bulan.

“Namun dalam program kali ini kami memonitor hingga setahun,” katanya.

Empowered merupakan singkatan dari Economic Empowerment for Entrepreneur with Disability. Sebanyak 16 pimpinan komunitas mengikuti acara yang berlangsung selama seminggu ini.

Diharapkan, setelah mereka mengikuti pelatihan, maka bekal yang diperoleh bisa disebarkan ke anggota komunitasnya. (tribunjogja.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight − 6 =