CSR BNI Bantu Pembangunan Jembatan Sungai Tuntunggunung Purbalingga

Jadwal Pelatihan CSR 2015 (klik disini)Aerial View of Hong Kong

Bupati Purbalingga Sukento Rido Marhaendrianto merasa senang pembangunan jembatan Sungai Tuntunggunung di Desa Limbasari Kecamatan Bobotsari bisa terealisasi. Dia mengucapkan terima kasih kepada BNI dan Kemenkumham yang telah memfasilitasi pembangunan jembatan tersebut.“Saya atas nama pemkab, mengucapkan beribu-ribu terima kasih dan penghargaan atas bantuan dan fasilitasi pembiayaan pembangunan jembatan ini melalui CSR dari BNI,” katanya melalui pernyataan tertulisnya, Kamis (2/4/2015).Menurutnya, kehadiran jembatan tersebut, sangat ditunggu oleh masyarakat di dua desa yang terpisah oleh Sungai Tuntunggunung.

“Secara kewilayahan, pembangunan jembatan ini akan menghubungkan Desa Limbasari Kecamatan Bobotsari dan Desa Buara Kecamatan Karanganyar. Apabila jembatan ini nantinya jadi, insyallah sudah dapat diperkirakan akan dapat menghemat waktu dan biaya yang tidak sedikit,” katanya.

Dia menyebutkan, secara ekonomi dan kemasyarakatan akan dapat dirasakan oleh warga dua desa di dua kecamatan Bobotsari.

“Diantaranya, meningkatnya harga jual tanah di sepanjang jalan yang menghubungkan jembatan. Apalagi kalau sudah dilalui fasilitas penerangan, tentunya ini akan menambah harga tanah tersebut,” katanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six × = 48