CSR : Indoluxe Hotel Jogjakarta Bersihkan Monuman Jogja Kembali

indoluxeDalam rangka syukuran, Indoluxe hotel Jogjakarta mengadakan rangkaian CSR (Corporate Social Responsibility) dengan membersihkan area Monumen Jogja Kembali dan juga membagi-bagian snack yang menjadi ciri khas hotel pada pengguna jalan di sekitar lampu merah ring road.Kegiatan ini dihadiri anggota Polsek Ngaglik dan juga Koramil serta warga dusun Jongkang. Disela-sela acara juga dilakukan penurunan logo Indoluxe Hotel dari puncak Monumen Jogja Kembali oleh lima wayang tokoh Anoman.Dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Rabu (30/9/2015), acara ini dilaksakan sebagai tanggung jawab hotel terhadap lingkungan sekitarnya. Tujuannya adalah untuk memberikan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa Monumen Jogja Kembali merupakan pengingat sejarah dan tidak bisa dipisahkan dari keistimewaan Jogja.

Dalam kesempatan itu, pihak hotel juga memberikan sepuluh set tong sampah organik dan non organik kepada Museum Monumen Jogja Kembali, dengan harapan dari pengunjung yang datang nantinya bisa membuang sampah pada tempatnya.

Harapan dari kegiatan CSR ini semoga menjadi tauladan untuk Indoluxe Hotel dan juga masyarakat sekitar serta pengunjung Museum dan taman lampion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 5 = four