Dinsos Provinsi Jateng Gelar Sosialisasi CSR di Pekalongan

Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, menggelar Sosialisasi Tanggungjawab Sosial Dunia Usaha atau CSR (Corporate Social Responsibility), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan, pada Selasa (24/6/2014) Ketua Penyelenggara kegiatan, Sumarjo, mengatakan, Kegiatan diselenggarakan dalam rangka pemberdayaan dan kerjasama dunia usaha untuk mewujudkan masyarakat Jawa Tengah yang sejahtera dan berdikari. Kegiatan dihadiri oleh 132 peserta yang terdiri dari para Kepala Dinas, Pengurus CSR, Wakil dunia usaha, serta PSKS (Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial)  se-Bakorwil III atau se- eks Karasidenan Pekalongan.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Budi Wibowo, dalam sambutannya mengatakan CSR merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dunia usaha dan kepedulian dunia usaha kepada masyarakat, terutama yang berada di lingkungannya.

Budi berharap dengan adanya CSR ini angka PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) di Jawa Tengah, khususnya di Bakorwil III yang saat ini masih sekitar 898 ribu jiwa dapat diturunkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + two =