Dukung Program RPM, Bank NTT Berikan CSR 50 Sumur

Sebagai wujud dukungan Bank NTT terhadap Program Revolusi Pertanian Malaka (RPM), Selasa (15/11/2016) bertempat di desa Nanebot, Kecamatan Reinhart diserahkan bantuan CSR kepada pemkab malaka berupa 50 sumur bor dan 2 unit sepeda motor roda tiga.Bantuan ini langsung diberikan oleh Direktur pemasaran bank NTT Eduardus Bria Seran kepada bupati dan wakil bupati malaka, dr. Stefanus Bria Seran dan Drs. Daniel Asa. Direktur pemasaran bank NTT Eduardus Bria Seran mengatakan, CSR merupakan bentuk kepedulian bank NTT terhadap warga malaka sekaligus mendukung program revolusi pertanian malaka.Total nilai CSR yang csr secara umumdiberikan hampir mencapai 100 juta. CSR tidak hanya diberikan kepada warga malaka saja tetapi kepada seluruh kabupaten di mana bank NTT berada. Kedepannya sesuai dengan keputusan para pemegang saham, pemberian CSR akan dikomunikasikan dengan pimpinan daerah.

Hal ini dimaksud agar CSR yang diberikan sesuai dengan kebutuhan di daerah dan pimpinan daerah mengetahui jika bank NTT sudah berbuat untuk rakyat di daerahnya.

” Kita berharap bantuan sumur bor bisa membantu menyukseskan program revolusi pertanian malaka dan membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih. Kita juga mengajak seluruh masyarakat malaka untuk menjadi nasabah bank NTT karena bank NTT adalah bank daerah yang merupakan milik masyarakat NTT,” ujar Eduardus didampingi oleh kepala cabang Bank NTT Cabang Betun Johanis L. Praing.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


five + 2 =