Indosat Gelar CSR Bantu Pernikahan 5.115 Pasangan

Pelatihan CSR | Jadwal Pelatihan CSR 2015indosat

Sebagai bagian tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR), Indosat ikut membantu kegiatan pernikahan massal 5.115 pasangan prasejahtera di DKI Jakarta dan sekitarnya. Bekerja sama dengan Yayasan Pondok Kasih & Harmoni Cinta Indonesia, serta Pemprov DKI Jakarta, bagi Indosat penyelenggaraan tahun ini menjadi kegiatan yang kedua dilaksanakan.“Indosat turut serta dalam kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian dalam mendukung masyarakat prasejahtera mendapatkan haknya untuk membentuk sebuah keluarga dan memiliki semua identitas yang merupakan hak dasar mereka,” ujar President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam keterangan tertulisnya, Minggu ​(30/1/2015). “Semoga hal ini memberikan manfaat dan kemudahan bagi mereka sehingga dapat membangun keluarga secara sah, bahagia dan harmonis, yang pada akhirnya akan melahirkan generasi yang baik ke depan dan dapat menanggulangi kemiskinan yang membelenggu mereka,” tambahnya.

Indosat juga memberikan saldo Indosat Dompetku kepada 500 pekerja sosial yang berkontribusi dalam acara pernikahan massal tersebut.

Indosat Dompetku diberikan untuk meningkatkan taraf hidup para pekerja sosial sebagai modal usaha di antaranya untuk berjualan pulsa.

Melalui Indosat Dompetku, masyarakat juga dimudahkan dalam proses pembayaran karena tidak perlu membawa uang tunai untuk melakukan pembelian di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Indosat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 × = eight