Jasa Raharja Kepri Salurkan Dana CSR Pada Anak Berprestasi

Jasa Raharja Kepri Salurkan Dana CSR Pada Anak Berprestasi

Pelatihan CSR – BATAM–Tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) adalah pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Tanggung jawab sosial adalah komitmen bisnis untuk bertindak secara etis, beroperasi secara legal dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas kehidupan karyawan dan masyarakat.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Tamrin Silalahi, didamping oleh Kanit Operasional Masna Firles, mengatakan bahwa kegiatan CSR ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab Perusahaan kepada lingkungan sekitar serta bentuk sinergitas Perusahaan kepada Mitra terkait.

“Semoga apa yang PT Jasa Raharja laksanakan dapat bermanfaat dan berdampak secara langsung kepada masyarakat sekitar serta menambah motivasi anak untuk lebih meningkatkan prestasi yang telah dicapai,”kata Tamrin Silalahi, Jumat (28/8/2020) dikantor PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

Menurut Tamrin, PT Jasa Raharja berkomitmen untuk menerapkan CSR terbaik dengan berbagai program yang dimiliki, dimana PT Jasa Raharja di tahun 2020 telah berkontribusi dalam Penanaman pohon bakau di Desa Terih Nongsa, Sarana dan Prasarana Rumah Ibadah seperti Masjid dan Gereja serta Program Bea Siswa kepada anak Berprestasi dikingkungan DPD Organda, BP2RD dan Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri sebanyak 60 siswa berprestasi.

“Untuk program beasiswa PT Jasa Raharja bekerjasama dengan BP2RD Provinsi Kepri dan Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri selaku institusi di Kantor Bersama Samsat memberikan beasiswa kepada 15 orang anak berprestasi pegawai dilingkungan BP2RD dan 15 orang anak dari anggota Ditlantas Polda Riau,”tutur Tamrin.

Sambung dia, Begitu juga hal yang sama dengan DPD Organda dan Anggota Operator Angkutan Kapal yg masing masing juga 15 orang anak berprestasi,”ujarnya.

Sementara itu, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono, Kepala BP2RD Reni Yusneli dan Ketua Organda DPD Provinsi Kepri, Mulawarman, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah peduli kepada lingkungan dan anak anak sekitar, serta berharapan program ini dapat terus berlanjut dan dapat menjadi contoh untuk instansi lainnya.(*/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


two × 1 =