League Gelar CSR Bagikan 650 Pasang Sepatu

Pelatihan CSR | Jadwal Pelatihan CSR 2015

komunitasProdusen apparel olah raga, League menggandeng Walubi melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) Peduli Tuna Laras di Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam aksi sosial Peduli Tuna Laras, dengan tema “Dukung Indonesia Bebas Pasung” ini, League membanggikan 650 pasang sepatu.Berangkat dari tema tersebut, League berharap seluruh penyandang tuna laras dapat beraktivitas dengan menggunakan alas kaki. “Kami ingin menjadi bagian dalam keberhasilan program pemerintah Indonesia Bebas Pasung”. Melalui aksi ini pula kami ingin menumbuhkan kesadaran pada masyarakat agar tidak melakukan pemasungan pada penyandang tuna laras” kata Prajna Murdaya, Managing Director League, Rabu (7/1/2015).

Lebih lanjut, Prajna mengatakan, penyandang tuna laras juga memiliki hak untuk bebas beraktivitas layaknya orang normal. Selama ini mereka kerap tampil di tengah masyarakat tanpa menggunakan alas kaki.

“Mereka berhak untuk memiliki kebebasan, dapat kembali berjalan dan suatu hari dapat kembali ke komunitasnya. Kegiatan ini merupakan cara kami mewujudkan tujuan tersebut” tambahnya.

Dipilihnya Walubi dalam aksi sosial League diharapkan mampu memperlancar kegiatan bagi-bagi sepatu. Walubi selama ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

“Kami biasanya melakukan aksi sosial seperti bagi-bagi sembako atau makanan untuk saudara kita yang membutuhkan. Ini pertama kalinya kami melakukan aksi sosial dalam donasi berbentuk sepatu” kata ketua DPP Walubi, Soejito Kusumo saat ditemui di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I, di Cengkareng, Jakbar.

Panti sosial tersebut dihuni 800 penyandang tuna laras yang menempati enam wisma. Sebanyak 650 pasang sepatu yang dibagikan hari ini kendati belum mengakomodir seluruh penghuni panti, namun diharapkan mampu menjadi pelecut semangat masyarakat untuk saling membantu sesama.

“Kami berharap akan ada aksi semacam ini diwaktu-waktu mendatang” kata Kepala Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa, Sarima.

League tergolong merk premium berskala global untuk produk sepatu, apparel dan aksesoris yang terinspirasi dari olahraga dan gaya hidup aktif.

League diproduksi di pabrik sendiri yang telah eksis selama 20 tahun terakhir. Produk apparel ini juga dipasarkan ke Malaysia, Brunei, Singapura, Uni Emirate Arab, Jepang, Australia dan tengah menjalin kerjasama dengan dua klub divisi utama, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Jadwal Pelatihan CSR 2015

Pelatihancsr.com dikelola oleh PT Kirana Adhirajasa Indonesia, merupakan lembaga yang turut konsen dalam pengembangan SDM dan pengembangan program-program CSR. Ditahun 2015, pelatihanCSR.com menyediakan beberapa program-program pelatihan sesuai kebutuhan perusahaan dalam rangka mengembangkan CSR. Informasi selengkapnya dapat diakses dan didownload pada jadwal pelatihan sebagai berikut :

Jadwal Pelatihan Corporate Social Responbility CSR 2015 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ seven = 14