Program CSR Tata Motors Raih Apresiasi

Pelatihan CSR | Diklat CSR

090866400_1418872968-Tata_MotorsTata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mengonfirmasi jika salah program CSR yang dijalankan saat ini yakni Tata INSPIRAKSI mendapatkan penghargaan sebagai The Best Corporate Social Responsibility (CSR) dari lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa dalam katagori Informal Education Development.Prestasi ini bentuk keberhasilan dalam pengelolaan program CSR INSPIRAKSI di bidang pendidikan informal, berdasarkan hasil penilaian dan pemantauan terhadap reputasi publikasi oleh Tim Independen yang diprakarsai oleh Dompet Dhuafa.

“Penghargaan ini, adalah motivasi untuk terus mengembangkan program CSR kami, Tata INSPIRAKSI sehingga semakin memberi solusi bagi upaya pemberdayaan masyarakat,” ujar Achmad Djauhari, Director HR dan Legal TMDI, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Program CSR Tata Inspiraksi, diluncurkan pada Juni 2013 di saat Tata Motors belum melakukan pemasaran produknya di Indonesia. Inspiraksi adalah program yang unik, karena tim Tata Inspiraksi berinteraksi terlebih dahulu dengan para Friends (kawan) Tata Motors di Facebook untuk memilih program yang akan dijalankan.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi tinggi kepada perusahaan yang mengelola CSR dengan baik yang diselenggarakan setiap tahun,” Ismail A Said, President Director of Dompet Dhuafa.

Lebih lanjut, Ismail memaparkan jika program-program CSR telah banyak mendorong percepatan pengentasan kemiskinan. Melalui program Inspiraksi, Tata Motors telah berkontribusi sangat besar dalam pendidikan informal.

“Diharapkan manfaat program CSR INSPIRAKSI yang digagas Tata Motors Indonesia dapat dirasakan langsung kepada masyarakat,” tuntas Ismail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one + 5 =