PT MME Bantu Dua PAUD untuk Permainan Anak-anak

paudJadwal Pelatihan CSR 2015 (klik disini)

Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap lingkungan, PT Manambang Muara Enim (MME), MEMberikan bantuan perlengkapan permainan anak-anak untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di Desa Darmo, Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim, Jumat (6/3/2015).Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Manager CSR & General Support PT MME Bayu Artaji didampingi LA & CSR Supervisor PT MME Darsih dan External Relation PT MME Taufik Cik Din.Menurut Bayu Artaji, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) PT MME Job Site Darmo, kepada masyarakat Darmo dibidang pendidikan.

Adapun bentuk bantuannya berupa penyerahan sarana dan prasana berupa perlengkapan permainan anak-anak PAUD yang dialokasikan untuk dua lembaga PAUD yang ada di Desa Darmo yaitu PAUD Dharma Bakti dan PAUD Tunas Harapan.

“Kita sengaja memilih bidang pendidikan, sebab pendidikan usia dini bisa menentukan kualitas generasi muda Indonesia kedepan,” ujar Bayu.

Untuk itu, Bayu berharap kepada semua elemen lapisan masyarakat Darmo agar selalu dapat mendukung dan bekerjasama terhadap semua kegiatan program yang dilaksanakan PT MME.

Karena dengan adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat Darmo, maka PT MME akan lebih leluasa memberdayakan masyarakat yang ada di Desa Darmo, terutama dalam hal peningkatan perekonomian masyarakat.

Sementara itu Kades Darmo Yangcik didampingi perangkat desa, menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi pihak manajemen PT. MME yang telah membantu dunia PAUD di Desa Darmo.

Dan mudah-mudahan kedepan PT. MME semakin maju dan berkembang, sehingga dapat lebih luas memberikan bantuan dan memberdayakan masyarakat yang ada di Desa Darmo.

Karena telah dibantu peralatan, ia juga berharap pihak perusahaan untuk bisa membantu kesejahteraan para guru yang mengajar pada kedua lembaga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 × one =