PT Timah Salurkan Dana Program CSR Rp 9,7 Miliar

Pelatihan CSR| Diklat CSR | Training CSR– PT Timah (Persero) Tbk menyalurkan dana bantuan program CSR (Corporate Social Responsibility) berupa pinjaman modal kerja bagi UMKM dan Koperasi.Seiring itu dilakukan penandatanganan Surat Perjanjian pinjaman modal kerja UMK dan Koperasi di Graha IIKT PT Timah (Persero) TBk, Bukit Baru Pangkalpinang, Selasa (6/5/2014).

Kepala Program Kemitraan dan Bina Lingkungan dan CSR PT Timah M Subuh Wibisono menjelaskan untuk semester 1 Tahun 2014, PT Timah TBk menyalurkan dana Rp 9.751.500.000 untuk 300 mitra usaha.Menurut Subuh, untuk program kemitraan Semester 1 ini PT Timah (Persero) Tbk menargetkan Rp 12,5 miliar.

“Ada pula penyerahan dana untuk program bina lingkungan dan CSR sebesar Rp 465 juta. Sedangkan, untuk program Bina Lingkungan dan CSR sebesar Rp 9.751.500.000 telah disalurkan,” papar Subuh.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Babel Budiman Ginting, Perwakilan Dinas Perindagkop Pangkalpinang Bangka Tengah serta Kabag Humas PT Timah (persero) Tbk. Serta bina mitra yang mendapat pinjaman modal usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 5 = two