Pusri Raih Tata Kelola CSR Terbaik

Pelatihan CSR – PT Pupuk Sriwidjaja Palembang mendapat penghargaan Tata Kelola CSR Terbaik tahun 2018 dari Pemprov Sumatera Selatan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumsel. Penghargaan diberikan oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan diterima oleh Direktur SDM & Umum Pusri Bob Indiarto pada gelaran South Sumatera Invesment Forum 2018 di Hotel The Zuri, Rabu (15/08). Adapun penilaian dilakukan oleh DPMPTSP selaku penyelenggara South Sumatra Investment Forum (SSIF) merujuk pada Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) yang disampaikan perusahaan sepanjang tiga tahun terakhir.

Kepala Bidang Pelaksanaan Pengendalian dan Penanaman Modal DPMPTSP Sumsel, Evy Lasmawati, mengatakan pihaknya selaku panitia cukup selektif dalam menilai perusahaan yang masuk dalam nominasi kategori tata kelola CSR.

“Penilaian utama adalah kami melihat konsistensi perusahaan dalam menyalurkan CSR yang tertuang di (LKPM) dan kami menilai Pusri konsisten,” katanya.
Sebagai perusahaan yang berdiri sejak 59 tahun lalu di di Bumi Sriwijaya, Pusri selalu berusaha untuk dapat mewujudkan kepedulian sosial dan memenuhi segala kewajiban badan usaha.

Sementara itu, Manager Humas PT Pusri Palembang Hernawan L. Sjamsuddin mengatakan pihaknya memang concern dalam penyaluran CSR karena merupakan bagian dari tugas perusahaan. “April lalu kami juga mendapatkan Padmamitra Award Forum Corporate Social Responsibility Kesejahteraan Sosial (CSR Kessos) Sumatera,” tutupnya.(cr26)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + = eight