Selama Ramadan Dafam Fokuskan CSR

Pelatihan CSR | Diklat CSR-Memasuki bulan suci Ramadan, Hotel Dafam Group memfokuskan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di setiap unit hotel. Selain itu mereka juga memberikan paket promo Ramadan “Low season terjadi saat Ramadan, penurunan okupansi hingga 50 persen. Jadi kami fokuskan kegiatan CSR dan berbagi kepada masyarakat,” kata Public Relation Hotel Dafam, Namira Fanessa, Rabu (19/6/2014). Untuk Dafam Semarang di gelar Berkah Sahur yang mengundang masyarakat dan orang yang membutuhkan, kegiatan berbeda akan dilaksanakan di sejumlah unit hotel Dafam yang tersebar di Pekalongan, Cilacap, Kebumen, Bandung dan Yogyakarta.

Sementara menghadapi low season di Dafam Yogyakarta yang memiliki 100 kamar, akan ada promo spesial selama bulan Ramadan, yakni Rp370 ribu (room only), Rp434 ribu (room and breakfast) dan Rp491 ribu (room, breakfast and dinner). Promo tersebut akan berlaku sampai sepekan mendekati Lebaran.

“Untuk Yogyakarta, biasanya akan mulai penuh sekitar H-4 Lebaran dan berlanjut sampai H+10 Lebaran,” kata General Manager Hotel Dafam Fortuna Malioboro, Doni Avianto.

Terkait untuk ekspansi jaringan, saat ini Dafam mengoperasikan 11 Hotel terutama di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Dafam menargetkan total 38 hotel beroperasi di tahun 2015. Di Yogyakarta, Dafam merencanakan dua hotel baru yang saat ini tengah dalam proses pembangunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one + 9 =