Semen Baturaja Bagikan 11,500 Paket Sembako dari Dana CSR

Pelatihan CSR | Diklat CSR | Training CSR-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk kembali menyalurkan bantuan kepada warga. Kali ini jajaran direksi dan karyawan Semen Baturaja membagikan sebanyak 11.500 paket sembako kepada warga kurang mampu dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis di Kantor Pabrik PT Semen Baturaja di Kertapati Palembang, Selasa (15/7/2014). Pembagian diselingi dengan acara buka bersama karyawan dan warga sekitar pabrik. Pembagian paket sembako merupakan rangkaian acara yang digelar sepanjang bulan Ramadan 1435 Hijriyah.

Paket sembako khusus dibagikan kepada warga ring 1 atau warga yang tinggal disekitar area pabrik. Adapun rincian paket sembako yang dibagikan yakni 9.000 paket sembako disebar di area pabrik di Baturaja dan 1.500 paket sembako disebar di area pabrik di Palembang.

Bantuan paket sembako merupakan bagian dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang dianggarkan melalui unit PKBL sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan warga sekitar.

Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Pamudji Rahardjo mengatakan, bantuan paket sembako dan santunan anak yatim piatu yang dibagikan, diharapakan dapat diterima dan membantu meringankan beban masyarakat sekitar. Selain itu juga PT Semen Baturaja ingin berbagi kebahagiaan dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six − 5 =