PT DAM Serahkan Seribu Bibit Pohon

Pelatihan CSR | Jadwal Pelatihan CSR 2015

hands-holding-seedling-849x565Kerja sama dengan media massa jangan hanya dilakukan sebuah perusahaan besar dalam rangka pengembangan bisnis semata. Kerja sama seperti itu harus lebih diarahkan untuk pengabdian kepada masyarakat seperti penunaian tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan bentuk pelayanan publik lain.Demikian dikatakan oleh General Manager Sales, Marketing dan Logistik PT Daya Adicipta Mustika (DAM) Lerri Gunawan saat mengunjungi Kantor Pikiran Rakyat, Jln Asia Afrika Kota Bandung, Senin (26/1/2015). “Kerja sama bisnis adalah hal yang sudah biasa dilakukan. Namun kerja sama antara perusahaan dan media kini harus lebih memberikan sumbangsing pada masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Lerri juga sempat memberikan bantuan seribu bibit pohon untuk para pemasang iklan di Pikiran Rakyat sebagai bentuk kepedulian sosial distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat itu. Selain itu, PT DAM juga sudah sering melakukan berbagai kegiatan CSR di bidang pendidikan, membantu para difabel.

Sesuai bidang usahanya, DAM seringkali memberikan layanan servis gratis pada para pemilik sepeda motor Honda di berbagai lokasi. Tidak terkecuali di kawasan yang terkena banjir seperti Dayeuh Kolot dan Bale Endah beberapa waktu lalu. “Awal 2014 kami juga memberikan layanan serupa bagi pemilik sepeda motor Honda di kawasan pantura Jawa Barat yang tergenang banjir,” katanya.

Berbagai bentuk kepedulian seperti itu, diakui Relli mampu membuat Honda terus bertahan sebagai pemasok sepeda motor terbesar di Jawa Barat. Ia bahkan mengklaim bahwa 7 dari 10 warga Jawa Barat yang memiliki sepeda motor, menggunakan produk Honda. (Handri Handriansyah/A-147)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight − 4 =