Bank NTT Serahkan CSR kepada RS Carolus Borromeus

Bank_NTT1Manajemen PT Bank NTT bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Santo Carolus Borromeus (CB) Belo, Kupang akan melakukan operasi bibir sumbing dan luka bakar pada tanggal 8 sampai 12 Oktober 2015.Karena itu, manajemen bank ini menyerahkan dana CSR(Corporate Social Responsibility/tanggung jawab sosial perusahaan) sebesar Rp 90.775.000 di rumah sakit ini, Senin (5/10/2015).Penyerahan dilakukan oleh Direktur Umum (Dirum) Bank NTT, Adrianus Ceme, S.E, yang diterima oleh Direktur RS Santu Carolus Borromeus Belo, dr. Herly Soedarmadji bersama jajaran, pasien dan keluarganya. Saat penyerahan Dirum Adrianus Ceme didampingi Kepala Divisi Perencanaan & Corsec, Nasaruddin.Kerjasama tersebut telah berlangsung sejak operasi tahap pertama yang dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 11 April 2015 lalu. Pada operasi kali ini, tenaga medis dan perawatan disiapkan oleh rumah sakit itu. Sedangkan biaya obat-obatan ditekel oleh Bank NTT senilai Rp 90.775.000.

Dirum Adrinaus Ceme saat itu mengatakan, antara Bank NTT
dengan RS Carolus Borromeus telah membangun kemitraan dan saling melengkapi. Tujuannya untuk meringankan beban para korban.

Adrianus juga mengatakan, manajemen bank ini tak hanya berpartisipasi dalam kegiatan operasi gratis
bibir sumbing dan luka bakar saja, namun akan dilanjutkan dengan operasi gratis lain seperti katarak, sunat massal, donor darah dan lainnya. Dengan demikian perusahaan ini dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai moto, Melayani Lebih Sungguh.

Direktur RS Carolus Borromeus, dr. Herly Soedarmadji menyampaikan terima kasih atas suport bank ini dengan memberikan dana untuk biaya pengobatan. (*/pol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 − = zero