Program CSR: Ngebuzz Bareng BRI

Selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun ini, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) stok dana tunai bagi masyarakat menyambut mencapai Rp 33 triliun dan dana tersebut siap dari H-7 sampai dengan H+7 Lebaran. Selain persiapan dana bagi masyarakat BRI juga menyelenggarakan program CSR. Salah satu bentuk program dan kegiatan CSR, selama bulan Ramadhan lalu BRI telah menyelenggarakan  kegiatan diantaranya dengan BRI Peduli Berbagi Sembako, akan membagikan 35 ribu paket sembako di 15 titik di Jakarta dan sekitarnya pada tgl 23 dan 29 Juli 2013. Kegiatan tersebut langsung diikuti oleh Direksi BRI, para Kepala Divisi dan relawan BRI dibantu oleh pengurus mesjid di 15 titik tersebut.
Selain itu juga dengan acara Buka Puasa bersama 5000 anak yatim piatu se Jabodetabek. Kegiatan tersebut merupakan penyelengaraan yang ke 7 kalinya.

Rangkaian kegiatan CSR Ramadhan BRI tahun ini ditutup dengan acara mudik gratis “Ngebuzz Bareng BRI”, pada 1 Agustus. Acara yang telah berlangsung setiap tahunnya mulai dari 2004 ini, telah memberangkatkan lebih dari 14 ribu pemudik dengan menggunakan 250 bus eksekutif. Acara ini sekaligus juga merupakan salah satu bentuk program loyalty customer BRI. “info Pelatihan CSR dapat diakses disini“

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− seven = 2