SINDO Media Beri Apresiasi CSR Perusahaan

hand csrSINDO Media memberikan apresiasi kepada 22 perusahaan pada delapan kategori. Adapun kategorinya terdiri atas lingkungan, pendidikan, sosial pemberdayan ekonomi, kesehatan, inovasi program CSR (Corporate Social Responsibility) dan Inovasi komunikasi CSR.“Selamat kepada semua penerima anugerah. Semoga terus berinovasi dalan menjalankan CSR-nya sehingga perusahaannya bisa tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,” ujar Pemimpin Redaksi SINDO Weekly Nevy Hetharia di Jakarta, Selasa (13/12/2016).Menurutnya, inovasi dan kreativitas penyusunan program CSR serta efektivitasnya dalam pembentukan modal sosial itulah yang menjadi indikator utama Majalah SINDO Weekly dan Koran SINDO dalam memberikan apresiasi ini.

Bagi semua perusahaan, kata dia, menjalankan Corporate Social ResponSibility (CSR) sekarang sudah menjadi hal yang biasa. Pelaksanaan CSR bukan saja dilakukan karena perintah Undang-undang (UU), tetapi juga karena CSR merupakan investasi jangka panjang bagi keberlangsungan perusahaan.

“Selanjutnya, agenda tahunan ini diharapkan mampu memberikan dorongan lebih pada peningkatan kegiatan dan kualitas CSR perusahaan. Sehingga akan memberikan dampak yang sangat besar bagi kehidupan penerima manfatnya,” kata Nevy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 − one =