Program CSR PLN di Labuhan Bajo, Dalam Rangka Sail KOMODO

Info pelatihan CSR Training CSR Diklat CSR Program CSR hanya disini – LABUAN BAJO, KOMPAS.com – PT PLN menyiapkan daya 2 megawatt untuk mendukung penerangan di Kota Labuan Bajo, ibukota Kabupaten Manggarai Barat, NTT, demi mendukung menyukssail komodoeskan penyelenggaraan Sail Komodo 2013. Demikian dijelaskan General Manager PLN Wilayah Nusa Tenggara Timur, Richard Safkaur kepada Kompas.com di Hotel Jayakarta Labuan Bajo, Jumat (6/9/2013).Safkaur menjelaskan, sejumlah tempat yang ditempati oleh pejabat dari Jakarta serta tamu-tamu kenegaraan yang menghadiri puncak Sail Komodo, 14 September 2013 akan selalu menyala siang dan malam. Bahkan di tempat Pantai Pede, tempat puncak acara Sail Komodo sudah disiapkan peralatan PLN.

“PLN sudah siap sejak 2 bulan lalu demi mendukung kesuksesan penyelenggaraan Sail Komodo mulai dari Kupang dan di beberapa kabupaten yang disinggahi peserta Sail Komodo. Semua destinasi yang dikunjungi peserta Sail Komodo sejak awal Agustus lalu, PLN menyiapkan peralatan penerangan. Dan kini peralatan itu sudah berada di Kota Labuan Bajo untuk menerangi Kota Labuan Bajo,” Safkaur menjelaskan.

Safkaur menjelaskan, ada 20 titik di Kota Labuan Bajo dengan menyiapkan generator cadangan.  Selain itu lampu jalan di Kota Labuan Bajo sudah menyala. Ini merupakan dukungan PLN bagi Kabupaten Manggarai Barat. “PLN menyumbangkan penerangan listrik di Kota Labuan Bajo dari CSR-nya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− six = 1